Harga Smartphone BLU Vivo 6 Setelah Resmi Masuki Pasar Malaysia Kisaran Rp 4,3 Juta

BLU kali ini kembali merambah pasar Asia dengan menawarkan smartphone terbaru mereka yang bernama BLU Vivo 6. Smartphone BLU Vivo 6 ini resmi dirilis di pasar Asia tepatnya di negara Malaysia dengan banderol harga RM 1399 atau Rp 4,3 jutaan. Smartphone BLU Vivo 6 ini sudah memiliki desain sekelas smartphone high-end atau premium.

Sayangnya untuk sistem operasi, smartphone ini masih menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah menggunakan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C.

Sementara kamera dari smartphone ini memanfaatkan dukungan kamera depan beresolusi 8MP dengan fixed focus dan kamera belakang membawa dukungan resolusi sebesar 13MP dengan sensor Sony IMX258 didukung phase-detection autofokus dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan LED flash.

Untuk penyimpanan data, smartphone ini memanfaatkan dukungan dari ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layarnya juga sudah menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Spesifikasi hardwarenya sendiri memiliki dukungan GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset MediaTek Helio P10. Spesifikasi ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3130mAh.

Sponsored Links