Harga Smartphone BlackBerry DTEK60 Akhirnya Resmi Turun Menjadi Rp 5 Jutaan Saja

BlackBerry sebelumnya sudah menurunkan banderol harga untuk produk mereka yang bernama BlackBerry DTEK50. Dan kali ini BlackBerry kembali menurunkan harga produk lainnya yakni seri BlackBerry DTEK60 dengan harga hanya $449 atau kisaran Rp 5,9 jutaan saja. Namun sebagai catatan untuk penurunan harga ini masih berlaku untuk wilayah negara Amerika Utara saja.

Smartphone BlackBerry DTEK60 ini tergolong berkualitas tinggi, dimana spesifikasi lengkapnya menawarkan GPU tipe Adreno 530, RAM berukuran 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Baterainya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 3000mAh.

Sistem operasinya sendiri masih menawarkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Smartphone BlackBerry DTEK60 ini juga sudah membawa kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang membawa sensor BSI didukung phase-detection autofokus yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 568 ppi. Penyimpanan datanya juga tergolong mantab karena membawa ukuran sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Untuk konektivitas dan jaringannya menawarkan dukungan port USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Sponsored Links