Harga Smartfren Andromax Qi, Berspesifikasi Lengkap Usung Jaringan 4G

GadgetGan.com – Smartphone dengan harga sejutaan sudah mendapatkan fitur 4G LTE memang masih cukup jarang dihadirkan. Namun kali ini lewat seri Andromax 4G, smartfren sedang menggempur pasar smartphone entry-level yang sudah mengusung jaringan 4G LTE.

Salah satu produk dari smartfren tersebut adalah Andromax Qi. Smartphone ini hadir dengan banderol harga hanya Rp 1,3 jutaan saja. Desain yang dihadirkan di smartphone ini adalah desain curvy atau membulat.

Desain ini memang akan membuat tampilan dan ketika digenggam terasa nyaman. Untuk casing, smartphone ini dilapisi dengan casing berbahan plastik biasa. Namun hal ini tetap tidak mengurani tampilan dari smartphone Andromax Qi ini.

Layarnya cukup kecil dengan ukuran 4,5 inci saja dan memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif. Tingkat kerapatan layar smartphone ini menyentuh angka 218 ppi  dan sudah dibekali dengan OS terbaru saat ini yakni Cyanogen OS yang berbasis sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Untuk spesifikasi hardware nya dipercayakan kepada prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas di dukung dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP saja.

Sponsored Links