Harga Smartfren Andromax Es Dibanderol Harga Sejutaan Spesifikasi Cukup Tinggi

GadgetGan.com – Salah satu produk Andromax 4G yang baru saja dirilis oleh Smarfren adalah Andromax Es. Smartphone Andromax Es ini menghadirkan fitur dan spesifikasi yang cukup memuaskan meski dibanderol dengan harga kurang dari satu jutaan.

Smartphone ini sudah jelas dihadirkan dengan kemampuan utama menjangkau jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Namun diperkirakan dengan banderol harga yang murah, smartphone ini akan menjadi salah satu pilihan alternatif bagi anda yang ingin merasakan jaringan 4G LTE.

Layar dari Andromax Es ini hanya mengusung ukuran seluas 4 inci saja dengan tingkatan resolusi sebesar WVGA 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif. Kerapatan layarnya sudah menyentuh angka 233 ppi yang tergolong lumayan.

Smartphone ini juga unggul pada sektor sistem operasi karena sudah menghadirkan Android 5.0 Lollipop. Untuk sektor hardware, smartphone ini dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Untuk ukuran smartphone sejutaan spesifikasi ini sudah tergolong gahar.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini di dukung dengan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB sama halnya yang dimiliki Smartfren Andromax R.

Kamera belakang dan kamera depannya ternyata sama-sama mengusung ukuran resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan fixed focus. Kapasitas baterai sebesar 1500mAh sudah cukup membuat smartphone ini bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Sponsored Links