Harga Samsung Galaxy Wide 2 Rp 3,5 jutaan, Ini Spesifikasinya

Samsung akhir – akhir ini telah meluncurkan smartphone terbarnya yang bertajuk Samsung Galaxy Wide 2. Namun ponsel yang satu ini baru dirilis di Korea Selatan. Ponsel yang digadang gadang akan dilincurkan sebagai Galaxy J7 2017 ini diketahui membidik pasar kelas menengah. Harga yang dipasang untuk Samsung Galaxy Side 2 ini adalah $265 atau senilai Rp 3.5 juta.

Samsung Galaxy Side 2 dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuarn layar cukup luas yakni 5.5 inci. Resolusi yang dimilikinya adalah HD 1280 X 720 piksel dan memboong teknologi Super AMOLED kapasituf yang memiliki kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci.Sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.0 yang dibalut dengan antar muka khas Samsung yakni Samsung TouchWiz UI.

Samsung Galaxy Wide 2 hadir dengan mengandalkan sisi kamera mengaa tidak kamera utama ponsel besutan bendro asal Korea Selatan ini memiliki kekuatan 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara pada bagian depan juga telah tersemat kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk memuasakan kegiatan berfoto selfie dan video call anda.

Berbicara masalah kinerja Samsung Galaxy Wide 2 sangat bersaing dikelasnya karena dipersenjatai oleh chipset Samsung Exynos 7870 yang membawa prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan 1.6GHz. Kekuatan tersebut juga akan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB serta tak ketinggalan pengolah grafis yang datang dari Mali T380.

Dukungan konektivitanya cukup lengkap yakn terdiri dari teknologi jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Pada ruang penyimapananya telah tertanam memori internal berkapasitas 16GB yang masing didukung dengan adnaya slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan dengan maksimal kapasitas 128GB. Baterai yang ditanamkanpun juga cukup besar yakni 3300mAH yang dapat memenuhi kebutuhan dayanya selama satu hari penuh.

Sponsored Links