Harga Samsung Galaxy TabPro S Turun Drastis Setelah Dipotong Hanya Menjadi Rp 7 Jutaan Saja

Update harga terbaru dari sosok tablet Samsung Galaxy TabPro S ini ternyata cukup mengejutkan banyak pihak terutama konsumen. Karena potongan harga terbaru untuk produk Samsung Galaxy TabPro S ini sangat menggiurkan dan memiliki selisih cukup jauh dari harga asli ketika dirilis pertam kali.

Tablet Samsung Galaxy TabPro S ini kali ini hanya dijual dengan harga $530 atau Rp 7 jutaan saja. Padahal untuk harga resmi ketika awal dirilis mencapai Rp 11 jutaan. Tablet ini sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 128GB/256GB SSD (Solid State Drive) yang dilengkapi dukungan slot microSD.

Sementara untuk konektivitas dan jaringan di tablet ini mengandalkan dukungan 3G HSPA, 4G LTE, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Kualitas kamera dari tablet ini juga tidak terlalu buruk karena mengandalkan kamera depan dan kamera belakang beresolusi sama besar yakni sebesar 5MP.

Spesifikasi hardware dari tablet ini menawarkan GPU dari Intel HD Graphics 515, RAM sebesar 4GB, dan prosesor Intel Core M3-6Y30 dual-core 64-bit generasi Skylake berkecepatan 900Mhz – 2,2GHz. Kinerja dari spesifikasi ini sudah sangat mantab untuk kebutuhan mobilitas harian anda. Kapasitas baterainya juga sangat besar yakni berkapasitas sekitar 5200mAh.

Layarnya juga sangat lega dengan menawarkan ukuran seluas 12 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix – Organic Light Emiting Diode). Sistem operasinya sendiri mengusung versi Windows 10 besutan Microsoft.

Sponsored Links