Harga Samsung Galaxy Tab S Super Amoled 16GB Terbaru

Gadgetgan.com – Harga Samsung Galaxy Tab S Super Amoled 16GB Terbaru dijual dengan harga Rp. 5.299.000 seperti yang dilansir dari Lazada Indonesia.

Samsung memiliki jajaran tablet android untuk semua kelas. Untuk kelas murah, Samsung memiliki jajaran tablet murahnya yakni Samsung Galaxy Tab 3 Lite yang dijual dengan kisaran harga Rp. 2 jutaan.

Sementara untuk kelas premium, Samsung  juga memiliki jajaran tablet android kelas unggulan yang tergabung dalam keluarga Samsung Galaxy Note Pro yang hadir dengan spesifikasi kelas unggulan dengan banderol harga di atas Rp. 10 jutaan pada saat peluncuran.

Samsung Galaxy Tab S Super Amoled merupakan salah satu tablet android kelas menengah yang dimiliki oleh vendor Samsung. Saat ini, beberapa toko online tanah air menyediakan stok untuk tablet android type tersebut.

Beberapa spesifikasi serta fitur yang diusung oleh tablet android Samsung Galaxy Tab S ini diantaranya adalah dukungan layar sentuh 8.4” Super Amoled Screen yang mampu memproduksi warna lebih baik dari ablet LCD konvensional.

Samsung Galaxy Tab S merupakan tablet android terbaru beustan vendor Samsung yang menggunakan sistem operasi android versi ternayar yaitu Android 4.4 KitKat.

Sektor performa, Samsung Galaxy Tab S Super Amoled hadir dengan menawarkan sisi kinerja yang baik dengan ditenagai oleh Prosessor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz Krait 400 Qualcomm Snapdragon 800 dan dukungan memory RAM 3GB.

Samsung Galaxy Tab S Super Amoled juga memiliki beberapa fitur unggulan yakni dapat menelusuri halaman web saat menonton video atau chatting dengan teman-teman Anda serta dapat mengirim dan menerima panggilan suara saat multitasking pada model LTE.

Selain itu, tablet kelas menengah Samsung ini juga memiliki fitur keamaan yang mumpuni dengan dibekali sensor sidik jari seperti ‘Lock & Unlock Device’ dan juga ‘Replacing ID & P/W’ untuk keamaan perangkat tablet anda.

Sponsored Links