Harga Samsung Galaxy Tab E 9.6 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

GadgetGan.com – Harga dari tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6. ini dijual dengan harga sekitar  $200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan saja.

Tablet ini memang akan dihadirkan oleh Samsung untuk memasuki pasar tablet kelas entry-level yang memang cukup banyak peminatnya.

Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini disebutkan akan dijual di dua negara yakni Amerika Serikat dan Eropa. Untuk Amerika Serikat memiliki banderol harga sedikit lebih murah yakni hanya $200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan saja, sementara untuk negara Eropa sekitar 200 euro atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Tablet ini juga sudah mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni dikelasnya. Spesifikasi yang dibawa adalah chipset Spreadtrum SC7730SE, GPU Mali-400, RAM 1,5GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz.

Kinerja ini bisa disebut masih sangat sanggup untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari. Layar dari tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini menghadirkan ukuran seluas 9,6 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Kerapatan layarnya memang tidak terlalu tinggi yakni hanya 149 ppi saja.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas membawa WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Kamera belakangnya sudah dibekali dengan resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 1,3MP. Kapasitas baterai di dalam tablet ini sekitar 5000mAh yang sudah tergolong besar untuk ukuran tablet kelas entry-level.

Sponsored Links