Harga Samsung Galaxy S8+ Terungkap, Akan Dibanderol Kisaran Rp 11,3 Juta Akhir April 2017 Mendatang

Produk Samsung Galaxy S8+ akhirnya secara resmi telah dirilis kepasaran berapa banderol harga yang ditawarkan. Smartphone Samsung Galaxy S8+ ini sebenarnya baru akan dijual di pasaran pada tanggal 21 April 2017 mendatang di negara Amerika Serikat dan 28 April 2017 untuk wilayah Eropa. Harganya sendiri dibanderol cukup masuk akal, yakni kisaran $850 atau sekitar Rp 11,3 juta.

Smartphone premium ini akan rilis dengan membawa kemampuan kamera yang cukup unggul dikelasnya. Kamera depannya sendiri mengandalkan kinerja dari resolusi sebesar 8MP dan kamera belakang lebih mantab dengan resolusi sebesar 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Smartphone Samsung Galaxy S8+ ini juga sudah terjamin ketangguhannya karena sudah dibekali dengan sertifikat IP68 dimana smartphone ini sudah tahan air dan tahan debu. Untuk keamanan juga sudah menggunakan teknologi Iris Scanner yang sangat canggih untuk teknologi keamanan saat ini.

Layarnya sudah sangat lega karena menggunakan ukuran seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi. Sementara penyimpanan data dari smartphone ini sudah membawa kapasitas sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot).

Spesifikasi hardware dari smartphone Samsung Galaxy S8+ ini membawa dukungan seperti chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan GPU Adreno 540. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C.

Sponsored Links