Harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Indonesia !!

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus merupakan dua buah ponsel pintar buatan Samsung yang belakangan banyak ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat dunia bahkan tak terkecuali untuk wilayah Indonesia. Ada banyak spekulasi yang menyebutkan mengenai harga serta spesifikasi smartphone tersebut termasuk di Tanah Air.

Sebuah akun twitter yang bernama Evan Blass dan memang pada dasarnya dikenal sebagai pembocor spesifikasi serta harga smartphone-smartphone yang akan dihadirkan oleh vendor ternama juga tak luput memberikan bocoran tentang smartphone anyaran buatan Samsung tersebut. Menurut akun Twitter ini disebutkan bahwa harga Samsung Galaxy S8 akan dibandrol seharga 799 euro atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 11.4 jutaan sementara untuk Samsung Galaxy S8 Plus dibandrol seharga 899 euro atau Rp 12,8 jutaan.

Karena melihat harganya yang memiliki selisih tentu saja akan ada perbedaan spesifikasi yang tampak mencolok baik pada bagian luar ataupun hardware yang dimiliki oleh kedua ponsel andalan vendor asal Korea Selatan tersebut. Akun Twitter Evan Blass juga memberikan bocoran bahwa ponsel Samsung Galaxy S8 akan menghadirkan tiga buah pilihan warna yang terdiri dari warna Orchid Grey, Black Sky dan Arctic Silver yang cukup mewah untuk bisa anda pilih.

Berbicara tentang spesifikasi yang dimiliki, Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan membawa layar yang memiliki bentang luas 5.8 inci dengan resolusinya mencapai 2960 x 1440 piksel, masih belum disebutkan apa saja fitur yang akan ditambahkan pada layar tangguh yang dimiliki oleh smartphone ini.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 menawarkan kekuatan dari chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan prosesor octa core yang diberikan dengan dukungan RAM berkapasias 4 GB sehingga cukup tangguh performa dan kegiatan multitasking jauh dari kata lelet. Diberkati oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan bisa anda tambahkan memori eksternal pada slot microSD smartphone.

Pada sisi kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 12 MP serta memiliki aperture f/1.7, OIS dan masih banyak lagi fitur lainnya. Untuk keperluan selfie dan video call anda, Samsung telah menyediakan kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel. Smartphone ini berjalan mengandalkan OS Android 7.1 Nougat dengan bekalan baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai daya smartphone.

Sementara untuk Samsung Galaxy S8 Plus hadir denan ukuran layar lebih luas yaitu 6,2 inci dan baterai yang dimiliki berdaya 3500 mAh.

Sponsored Links