Harga Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man, Review Spesifikasi dan Fitur Unggulan Lengkap

GadgetGan.com – Samsung akhirnya resmi memperkenalkan varian terbaru dari produknya yang bernama Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man. Produk ini memang sempat menggoda para penggemar produk Samsung dengan merilis beberapa teaser.

Namun kali ini produk tersebut sudah resmi dirilis dan dipastikan akan dijual kepasaran bersama bundel wireless charger di dalamnya. Tema wireless chargernya pun mengusung konsep tema reaktor.

Namun sayang dari kabar yang beredar disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ini akan dirilis dengan jumlah yang cukup terbatas. Produk ini memang adalah hasil kerjasama secara resmi antara pihak Samsung dan Marvell.

Jadwal pertama smartphone ini akan hadir di negaranya sendiri yakni Korea Selatan pada tanggal 27 Mei 2015 mendatang dan di susul beberapa negara lain seperti Hongkong dan China. Namun hingga kabar ini diturunkan, ternyata masih belum ada kabar resmi berapa banderol harga dari Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ini.

Untuk masalah spesifikasi, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ini masih tetap mengusung spesifikasi standar dari Samsung Galaxy S6 Edge versi standar yang sama persis tanpa ada penambahan apapun.

Hanya saja untuk tampilan user interface sudah di custom sedemikian rupa agar serasi dengan tema Iron Man. Tentu saja kehadiran smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ini sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh para penggemar produk ini. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya klik tautan tersebut ya.

Sponsored Links