Harga Samsung Galaxy Note 8 & Spesifikasi Lengkap Februari 2018

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 12 Jutaan per unitnya. Ponsel canggih besutan Samsung yakni Samsung Galaxy Note 8 kini sudah dapat dipesan secara pre Order.

Faktanya banyak orang yang berminat dengan Samsung Galaxy Note 8 hal ini terbukti dengan pemesanan Samsung Galaxy Note 8 yang melebihi dari generasi sebelumnya yakni Galaxy Note 7. Harga dari phablet canggih Samsung Galaxy Note 8 di Inggris adalah 869 poundsterling atau senilai dengan Rp 15 juta . Harga tersebut tentu akan disesuaikan dengan spesifikasi yang dibawakan.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri memiliki layar yang berukuran 6.3 inci dan beresolusi Quad High Definition 2960 x1440 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah Super AMOLED yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 521 piksel per inci.

Untuk melindungi layarnya juga telah tersemat kaca lengkung Gorilla Glass 5 YANG DILENGKAPI DENGAN STYLUS s Pen. Sistem operasi yang dijalankan Samsung Galaxy Note 8 adalah Android 7.1.1 Nougat yang tebalut dengan antarmuka Grace UX UI.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 8 terletak pada sektor kamera. Hal ini terbukti dengan tersematnya dual kamera belakang yang memiliki kapasitas masing masing 12 mehapiksel wide ditambah dengan 12 megapiksel telephoto.

Kedua kamera tersebut menggunakan sensor 1/2.5 inci yang memanfaatkan teknologi dual pixel aperture f/1.7 yang dibekai dengan kemampuan autofokus, OIS dan tak ketinggalan LED flash. Kedua kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom sampai 2 kali serta kemampuan untu melakukan Potrait mode yang akan menghadirkan efek bokeh menakjubkan.

Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera selfie yang memiliki keuatan 8 megapiksel f/1.7 autofokus yang akan memusakan aktifitas foto selfie dan video call anda. Banyak kelebihan yang disematkan pada ponsel Samsung Galaxy Note 8 selain kamera Samsung juga menyematkan kemampuan tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikast IP68. Dalam segi keamanan juga didukung dengan fitur iris scanner dan fingerprint sensor.

Beralih pada segi performa, memiliki harga yang mehal membuat Samsung Galaxy Note 8 tentu dibekali dengan performa yang sangat tangguh karena Samsung Galaxy Note 8 dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikwal dengan prosesor octa core Kyro 280 64 but yang terdri dari quad core dengan masing masing kecepatan 2.5GHz dan 1.9GHz.

Kinerja tersebut semakin tangguh dengan adanya dorongan kembali dari kapasitas Ram 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Memori internal yang tersemat memiliki kapasitas 64GB, 128GB, 256GB yang didukung dengan slot microSD yang dapat menyimpan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 256 hybrid slot. Konektivitas yang mendukungya cukup lengkap yakni terdiri dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3300mAh.

Sponsored Links