Harga Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB Bulan Oktober 2018

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB Bulan Oktober 2018 dijual dengan harga Rp. 6 Jutaan per unitnya. Jika selama ini masih rumor, Samsung akhirnya memastikan bahwa Galaxy Note 7 menghadirkan satu varian dengan RAM berkapasitas 6GB. Koh Dong-jin selaku Presiden Samsung Mobile menyatakan bahwa flagship Samsung Galaxy Note 7 versi RAM 6GB akan menargetkan pasar smartphone di Tiongkok.

Koh berpendapat bahwa apa yang dilakukannya ini lantaran para vendor smartphone lokal di sana juga membuat produk smartphone dengan kapasitas RAM besar. Hal ini akan menjadi daya saing tersendiri untuk Samsung.

“Kаmi bаkаl mеnеrimа bеrаgаm opini dаri berbagai wilayah dаn jugа mempertimbangkan, араkаh lаngkаh ini akan mеngесеwаkаn kоnѕumеn Korea,” uсар Koh ѕереrti yang dilansir GSM Arеnа.

Kini, perwakilan dari Samsung Mobile sedang berbicara dengan operator untuk mengukur apakah ada potensi pasar yang berminat untuk pembelian Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB.

Seperti yang banyak diwartakan, peminat Samsung Galaxy Note 7 yang sudah dirilis secara pre-order beberapa waktu yang lalu telah mencapai angka yang fantastis.

Bahkan, saking banyaknya pembeli Samsung Galaxy Note 7 di masa pre-order tersebut, pihak Samsung sampai menunda peluncuran Note 7 di beberapa negara seperti Malaysia, Belanda, Rusia, dan lainnya.

Sayangnya, kabar penundaan ini tidak membuat Samsung merilis Galaxy Note 7 varian RAM 6GB dan memori internal 128GB secara global.

Konsumen di luar negara Tiongkok harus puas dengan Galaxy Note 7 spesifikasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Rеnсаnаnуа, Sаmѕung Gаlаxу Nоtе 7 ini аkаn dibаndеrоl ѕеbеѕаr Rр 12 juta pada peluncuran perdana ѕереrti yang disadur dаri Gizmосhinа.


Loading...