Harga Samsung Galaxy J1 Mini dan Dukungan Spesifikasi Fitur Lengkap

GadgetGan.com – Pabrikan ternama Samsung kini kembali tengah mempersiapkan smartphone android terbarunya yakni Samsung Galaxy J1 Mini yang hadir untuk menyasar segmen kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi yang cukup apik.

Ponsel Samsung Galaxy J1 Mini merupakan versi terbaru dari smartphone Samsung Galaxy J1 yang telah meluncur terlebih dahulu dengan dukungan fitur yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy J1 Mini hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran cukup kecil yakni 4,3 inci dengan dukungan teknologi TFT Kapasitif dengan resolusi sebesar WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci.

Pihak produsen membekali dukungan kinerja pada smartphone Samsung Galaxy J1 Mini dengan kinerja yang standart untuk kelas menengah dengan mengandalkan chipset Spreadtrum SC8830 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, RAM 768MB serta grafis Mali-400 MP2.

Sektor kamera, smartphone Samsung Galaxy J1 Mini memiliki dukungan dua buah kamera yakni kamera utama dengan dukungan resolusi sebesar 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash serta kamera sekunder dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Beragam fitur pendukung konektivitas yang dimiliki smartphone Samusng Galaxy J1 Mini juga sangat lengkap beberapa diantaranya 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS.

Smartphone terbaru Samsung tersebut hadir dengan mengusung dukungan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI sebagai ciri khas dari smartphone pabrikan Samsung. Belum ada informasi mengenai kapasitas baterai ponsel tersebut.

Untuk ruang penyimpanan data, smartphone Samsung Galaxy J1 Mini dibekali dengan memory internal berkapasitas 8GB yang didukung dengan hadirnya dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Belum ada informasi mengenai harga serta waktu untuk ketersediaan smartphone Samsung Galaxy J1 Mini di pasaran. Kita tunggu informasi terbaru dari pihak produsen mengenai smartphone tersebut.

Sponsored Links