Harga Samsung Galaxy J1 1.5 Jutaan, Usung Spesifikasi Android KitKat dan Kamera 5MP

GadgetGan.com – Samsung kembali meluncurkan produk unggulan terbarunya di kelas menengah yakni Samsung Galaxy J1 yang bakal menyasar di segmen kelas menengah ke bawah dengan harga sekitar Rp. 1,5 Jutaan per unitnya.

Samsung Galaxy J1 hadir dengan berbekal layar sentuh berjenis TFT Kapasitif dengan ukuran layar sebesar 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan 218 piksel per inci.

Smartphone murah terbaru milik Samsung tersebut menggunakan sistem operasi android versi terbaru yakni Android 4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J1 memiliki kinerja ponsel yang cukup apik berkat dukungan dari chipset Spreadtrum Pike yang mengandalkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, RAM 512MB serta pengolah grafis Mali-400.

Pihak produsen membekali Samsung Galaxy J1 dengan dukungan kamera utama sebesar 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash. Sementara kamera depan 2MP untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas yang diusung oleh Samsung Galaxy J1 sangat komplit yang meliputi 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dan GPS/GLONASSS. Galaxy J1 mendukung dual SIM.

Sponsored Links