Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia Rp 6.999.000. Ini Spesifikasinya !

Kabar baik tengah menghampiri anda para pecinta produk Samsung, belum lama ini Samsung sudah meluncurkan smartphone anyarannya ke Indonesia yang dijuluki nama Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone ini hadir dengan desain cukup stylish dan masih menampakkan ciri-ciri dari ponsel Samsung serta spesifikasi yang lengkap didalamnya.

Sebelumnya, Samsung Galaxy C9 Pro ini sudah lebih dulu dikenalkan pada bulan Oktober tahun 2016 silam. Namun kedatangannya ke Indonesia masih terbilang baru. Smartphone ini disebut-sebut membawa RAM seluas 6 GB sehingga akan menyajikan performa cukup tangguh dan terhindar dari lemot.

Mendapatkan respon yang cukup positif dar masyarakat luas bahkan Indonesia, sehingga menjadi Samsung Galaxy C9 Pro dipasarkan di luar pasar China. Sebelumnya, smartphone ini hanya diperdagangkan di China saja. Kemudian akhirnya merambah ke pasar global dan sampai ke Tanah Air.

Sudah banyak berita yang beredar mengenai ponsel tersebut. Diketahui setelah peredarannya ke Indonesia, Samsung Galaxy C9 Pro menghadirkan layar seluas 6 inci dengan teknologi layar Super AMOLED sehingga akan menjanjikan penampilan layar cukup tajam dan jernih. Layar tersebut memberikan resolusi sebesar 1080p atau setara HD. Anda tak perlu khawatir akan ketangguhan layar ini karena sang vendor juga telah memberikan lapisan layar dengan pelindung antigores dari Gorilla Glass.

Body smartphone ini terbuat dari material metal, untuk ketersediaan warnanya cukup menarik anda akan ditawarkan warna hitam, emas dan pink atau merah muda.

Masuk ke sektor dapur pacu smartphone, Samsung Galaxy C9 Pro ini menghadirkan chipset dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653, berpadu pula dengan adanya prosesor yang cukup andal octa core meliputi quad-core 1.95 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 sehingga akan menghadirkan performa smartphone cukup apik. Sementara untuk pengolah sistem grafisnya, smartphone ini menghadirkan GPU Adreno 510.

Menghadirkan memori utama smartphone yang berkapasitas 6 GB (RAM). Serta bagi anda yang penasaran mengenai ruang penyimpanan internalnya, sang vendor telah menyediakan ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB serta bisa pula anda perluas menggunakan microSD maksimal sampai 256 GB yang dapat diselipkan pada slot microSD.

Smartphone ini juga memiliki kelebihan pada segi kameranya, menghadirkan kamera utama yang beresolusi 16 megapiksel dengan berbagai fitur menarik didalamnya antara lain Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan sebagai pengandal selfie dan video call beresolusi 16 megapiksel. Banyak fitur menarik yang terdapat pada kamera smartphone ini.

Memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya 4G LTE, Bluetooth, Wifi dan lain-lain. Hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan fitur USB Type untuk melakukan pengisi daya cepat. Disebutkan bahwa smartphone tersebut dijual seharga Rp 6.999.000 di Indonesia.

Sponsored Links