Harga Samsung Galaxy C7 Pro Di Hongkong Setelah Dirilis Kisaran Rp 5 Jutaan

Hongkong menjadi negara pertama tempat perilisan smartphone terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy C7 Pro. Smartphone ini dirilis dengan banderol harga kisaran $435 atau Rp 5,8 jutaan. Smartphone ini sudah tertera di situs resmi Samsung Hongkong. Smartphone ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Kamera dari smartphone ini sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Memori internal untuk penyimpanan datanya sendiri disediakan dengan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Kapasitas baterai dari smartphone ini juga sudah sangat mantab, yakni memiliki ukuran sebesar 3300mAh didukung fitur Quick Charge 3.0. Kapasitas ROM yang ditawarkan sendiri sudah berukuran 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi lengkap dukungan hardware dari smartphone ini mengusung GPU Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Spesifikasi gahar ini jelas sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan komputasi harian anda seperti gaming atau sosial media.

Layarnya juga sudah sangat luas dan nyaman yakni berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 ppi. Untuk kegiatan menonton film, video, atau sekedar memotret maka layarnya sudah diatas rata-rata.

Sponsored Links