Harga Samsung Galaxy A9 (2016) di Tiongkok Rp6,8 Jutaan, Berapa Untuk Indonesia?

Samsung Galaxy A9 (2016) merupakan smartphone generasi paling baru dari Samsung yang telah resmi masuk pasar Tiongkok. Smartphone ini baru saja terungkap masuk dalam listing website resmi Samsung di Tiongkok. Untuk harganya, Samsung Galaxy A9 dibandrol seharga 3199 RMB atau setara dengan Rp. 6,8 juta.

Bandrol harga tersebut hampir sama dengan bocoran yang beredar pekan lalu. Samsung Galaxy A9 hadir dalam tiga varian warna, yakni silver, pink, dan gold. Tapi, warna gold tercatat belum ada stok hingga kini.

Untuk informasi saja, Smartphone ini telah lolos sertifikasi FCC di Amerika Serikat. Hal tersebut berarti, Galaxy A9 segera dirilis di sana.Sedangkan untuk peluncurannya secara global diperkirakan terjadi pada ajang CES 2016 pekan ini.

Jika dilihat dari tampilan, Samsung Galaxy A9 mengkombinasikan kompnen kaca premium dengan logam. Ponsel dengan layar berukuran 6 inci tersebut telah dilengkapi dengan panel AMOLED beresolusi full HD. Bezelnya sendiri dibuat sangat tipis dan minimal.

Ponsel ini dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 652, RAM 3GB, ROM 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Untuk bagian kamera, Samsung Galaxy A9 mengusung resolusi kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP.

Sedangkan baterainya berkapasitas 4000mAh dengan fitur QuickChange. Selebihnya telah dipasang NFC, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links