Harga Samsung Chromebook 3, Netbook Paling Gress Pabrikan Samsung

Menurut informasi yang dilansir oleh Liluputing, Samsung telah merilis produk baru bernama netbook Chromebook 3. Sebelumnya, diketahui bahwa Samsung telah memperkenalkan netbook di acara CES 2016 Januari lalu.

Pihak Samsung pun mengklaim bahwa Chrome 3 ini mampu bertahan hingga kurang lebih 11 jam, lebih lama Chromebook 2 yang hanya mampu bertahan 8,5 jam saja.

Untuk spesifikasinya, Chromebook 3 hadir dengan layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel bertenaga prosesor Intel Celeron N3050 Braswell, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Menariknya, netbook ini tidak menggunakan OS berat seperti Windows atau Linux.

Netbook ini tampaknya hadir tanpa sesuatu yang spesial dari yang lainnya. Namun Samsung dikabarkan segera merilis varian baru dengan RAM 4GB yang juga didukung oleh WiFi, USB, Bluetooth, dan berat yang hanya 1KG, cukup ringan untuk dibawa ke mana-mana.

Netbook Chromebook 3 hadir untuk kalangan pendidikan dan pebisnis, dan kini telah tersedia di toko online Adorama dengan harga jual USD 199.99 atau setara dengan Rp 2,6 jutaan.

Sponsored Links