Harga Rp 3,3 Jutaan Resmi Dirilis Untuk Samsung Galaxy J7 Di Indonesia

Samsung yang sebelumnya resmi merilis Samsung Galaxy J5, kali ini kembali merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama Samsung Galaxy J7. Smartphone ini juga sudah resmi masuk kepasar Indonesia dengan banderol harga Rp 3,3 jutaan saja.

Smartphone Samsung Galaxy J7 ini hadir dengan desain tak jauh berbeda dengan Galaxy J5 tetapi dengan ukuran yang lebih besar. Peningkatan yang terasa adalah pada sektor hardware terutama pada sektor prosesor. Dukungan sistem operasi yang ditawarkan menghadirkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 1,5GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa beberapa fitur dan dukungan seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk baterai, daya yang dibawa oleh smartphone ini sebesar 3000mAh. Kapasitas ROM nya sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 267 ppi.

Beralih ke sektor kamera, smartphone Samsung Galaxy J7 ini dibekali dengan dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan juga sudah mendukung kamera beresolusi 5MP.

Sponsored Links