Harga Resmi ZUK Z1 Kim Soo-hyun Edition Di China Sekitar Rp 4 Jutaan

Lenovo memang memiliki sub-brand yang biasa kita kenal dengan brand ZUK. Dan baru-baru ini ZUK resmi akan menjual smartphone terbaru mereka dengan edisi terbaru yakni ZUK Z1 Kim Soo-hyun Edition.

Smartphone ZUK Z1 Kim Soo-hyun Edition ini akan dilepas di pasaran negara China dengan banderol harga sekitar CNY 1999 atau sekitar Rp 4 juta. Yang spesial dari smartphone ZUK Z1 Kim Soo-hyun Edition ini adalah terdapat bubuhan tanda tangan asli dari sang mega bintang Korea Selatan Kim Soo-hyun.

Tanda tangan tersebut terdapat di bagian casing belakang smartphone ini. Selain itu juga sudah dihadirkan wallpaper, ringtone, dan aplikasi official dari Kim Soo-hyun di dalamnya. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi versi Cyanogen OS 12.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Untuk hardware menghadirkan dukungan RAM 3GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC. Kinerja tergolong tinggi dan powerfull.

Sementara layarnya sendiri seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan layar sebesar 401 ppi. Kamera belakang menawarkan dukungan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang tergolong mantab.

Jaringan dan konektivitas membawa dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Sementara untuk kebutuhan memori internal memiliki kapasitas sebesar 64GB dengan slot MicroSD. Baterainya juga besar yakni sekitar 4100mAh. Tak lupa fitur fast charging juga sudah dihadirkan di smartphone ini.

Sponsored Links