Harga Resmi Xiaomi Redmi 4 Dibanderol Seharga Rp 1,3 Jutaan Dengan Layar 2.5D

Xiaomi secara resmi telah merilis sebuah varian produk smartphone terbaru dengan nama Xiaomi Redmi 4. Smartphone ini tampil dengan desain yang jauh berbeda dari generasi pendahulunya. Sementara sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Untuk harga, smartphone Xiaomi Redmi 4 ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $104 atau sekitar Rp 1,3 juta. Spesifikasi hardware yang ditawarkan sendiri sudah mantab dengan mengusung GPU Adreno 505, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi ini jelas sudah jauh lebih bertenaga dan lebih mantab untuk berbagai kebutuhan komputasi masa kini yang semakin berat.

Sementara dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Layar yang digunakan sendiri sudah lebih baik yakni layar 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sementara kamera yang dibawa sebesar 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Kapasitas ROM nya sendiri sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Dan untuk baterai, smartphone ini tetap sangat gahar karena dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4100mAh yang tergolong sangat besar dan lebih tahan lama untuk penggunaan secara ekstrem sekalipun.

Sponsored Links