Harga Resmi Vivo Y51 Di Indonesia Sekitar Rp 2,5 Jutaan

Vivo kali ini kembali menggebrak pasar smartphone di negara Indonesia dengan menghadirkan smartphone terbaru bernama Vivo Y51. Smartphone Vivo Y51 ini hadir dengan banderol harga sekitar Rp 2.399.000 atau tepatnya Rp 2,5 juta. Jelas harga yang masih cukup terjangkau untuk smartphone masa kini.

Smartphone ini hadir dengan dukungan system operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Vivo FunTouchOS yang menawan. Untuk penjualan, smartphone ini akan dijual di beberapa toko online dan retail offline. Tampaknya, distribusi ponsel Vivo Y51 saat artikel ini ditulis belum benar-benar merata.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 306, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerja yang cukup diatas rata-rata untuk kelas mid-end smartphone masa kini.

Layar yang dihadirkan juga cukup, yakni mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 220 ppi. Kapasitas baterainya sendiri tergolong terbatas karena hanya sebesar 2350mAh saja yang tergolong kurang gahar.

Memori internal smartphone ini sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas yang hadir adalah 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk kamera, smartphone ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sponsored Links