Harga Resmi Untuk Smartphone HTC U Ultra Resmi Dirilis Perdana Untuk Wilayah Negara India

India memang sudah menjadi rahasia umum menjadi salah satu pasar terbesar di benua Asia setelah negara China. Dan HTC pun resmi memilih India untuk merilis smartphone kelas premium terbaru mereka yang bernama HTC U Ultra. Smartphone HTC U Ultra ini memang sangat mempesona baik dari segi desain dan sektor hardware atau dapur pacu.

Harga resmi untuk wilayah negara India sendiri dibanderol mencapai $900 atau kisaran Rp 12 jutaan. Harga yang cukup tinggi memang namun masih sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan di dalamnya. Sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Untuk konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah menawarkan berbagai fitur dan dukungan menarik seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm. Layarnya sendiri tampil dengan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 ppi. HTC U Ultra ini ternyata juga memiliki layar kedua seperti LG V20 atau X Screen dengan ukuran 2 inci resolusi 160 x 1040 piksel.

Kualitas kamera dari smartphone HTC U Ultra ini sudah sangat mumpuni, yakni kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 16MP dengan kapasitas ROM 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sektor spesifikasi, hardware yang ditanamkan di dalam smartphone ini adalah GPU Adreno 530 yang gahar, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Untuk kapasitas baterai dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 3000mAh. Sensor sidik jari juga dihadirkan untuk keamanan tingkat tinggi.

Sponsored Links