Harga Resmi Tablet Asus Zenpad Z10 Di Amerika Serikat Sekitar $330 Saja

Asus kali ini resmi memiliki produk tablet terbaru dengan mengusung nama Asus Zenpad Z10. Tablet ini baru dirilis untuk pasar Amerika Serikat dengan menggandeng langsung secara eksklusif operator Verizon di Amerika Serikat. Sementara penjualan dari tablet Asus Zenpad Z10 ini baru akan berjalan pada 13 Oktober 2016 mendatang.

Tablet ini di pasar Amerika Serikat dibanderol dengan harga kisaran $330 atau sekitar Rp 4,3 juta. Spesifikasi lengkap yang diusung oleh tablet ini adalah GPU sudah Adreno 510, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 650, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan data menawarkan ukuran sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Untuk kapasitas baterai juga lebih jumbo, yakni mencapai kapasitas sebesar 7800mAh yang juga sudah membawa teknologi Quick Charge 3.

Sistem operasi dari tablet Asus Zenpad Z10 ini membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Asus Zen UI. Untuk ukuran layar yang ditawarkan oleh tablet Asus Zenpad Z10 ini memang tergolong luas, yakni berukuran 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3.

Jaringan dan konektivitas menawarkan sejumlah dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA (opsional), USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan untuk audio juga sudah di support dengan speaker stereo berteknologi lima magnet dan DTS HeadphoneX. Kamera belakang tablet ini beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links