Harga Resmi Smartphone Vivo V5 Plus Setelah Resmi Dirilis Adalah Rp 5 Jutaan

Masa pre-order dari smartphone Vivo V5 Plus ini sebelumnya sudah resmi dibuka dan kali ini Vivo secara membuka penjualan perdana smartphone mereka tersebut untuk negara India. Smartphone Vivo V5 Plus ini ditawarkan dengan harga kisaran $415 atau sekitar Rp 5,5 juta. Smartphone ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Sementara itu kinerja kamera dari smartphone Vivo V5 Plus ini sudah sangat diatas rata-rata yakni kamera depan beresolusi 16MP dan dual kamera belakang beresolusi 20MP dan 8MP. Fitur kamera belakangnya sendiri mengusung dukungan aperture f/2.0 didukung sensor Sony IMX376.

Penyimpanan datanya sendiri sudah sangat lega karena mengusung kapasitas memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5  inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan adalah dukungan dari 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini membawa GPU Adreno 506, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Baterai dari smartphone ini juga sudah cukup gahar dengan membawa ukuran sebesar 3300mAh didukung Quick Charge.

Sponsored Links