Harga Resmi Smartphone LG V20 Di Negara India Tembus Rp 10 Juta Lebih

LG V20 adalah produk smartphone flagship terbaru andalan LG yang mulai dipasarkan di berbagai negara. Kali ini negara yang mendapatkan jatah dari smartphone canggih ini adalah negara India. Smartphone ini dirilis di negara tersebut dengan membawa dukungan spesifikasi gahar, desain premium dan kualitas audio premium.

Smartphone LG V20 kali ini dikabarkan akan segera dirilis untuk negara India dengan membawa banderol harga kisaran $800 atau sekitar Rp 10,8 juta. Sistem operasi di smartphone ini sudah dijamin dengan membawa dukungan Android terbaru Android 7.0 Nougat yang lebih cepat, canggih, dan smooth.

Spesifikasi kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan sensor BSI. Untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan dual kamera dengan tingkatan resolusi sebeasr 16MP dan 8MP. Fitur yang dibawa adalah LED Flash, laser autofokus, dan sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Spesifikasi layarnya sendiri mengandalkan dukungan dari layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta layar kedua 160 x 1040 piksel. Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3200mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0.

Dan audio yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah membawa audio khusus berkualitas premium dengan bekerjasama langsung bersama brand B&O Play untuk menghadirkan kualitas audio yang sempurna. Brand ini adalah perusahaan audio kelas dunia yakni Bang & Ulufsen. Chipset audio yang digunakan adalah 32-bit HiFi Quad DAC.

Sponsored Links