Harga Resmi Setelah Dirilis Untuk Smartphone LG Stylo 3 Dibanderol Rp 2,4 Jutaan

Dua operator seluler di Amerika Serikat yakni Virgin Mobile dan Boost Mobile secara resmi mulai menawarkan smartphone terbaru LG yang bernama LG Stylo 3. Smartphone ini tergolong terjangkau dari segi harga namun sudah membawa sebuah fitur mewah yakni stylus pen yang biasa ditemuka di kelas high-end phone.

Harga resmi di Amerika Serikat untuk smartphone LG Stylo 3 ini hanya dibanderol $180 atau Rp 2,4 jutaan saja. Smartphone ini sudah sangat mantab karena membawa dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Konektivitas dan jaringan juga sudah lengkap, yakni dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, GPU Adreno 505, RAM 2/3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Sementara kebutuhan dayanya sendiri sudah mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3200mAh.

Untuk kameranya sendiri menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang 13MP dengan fitur autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Memori internal untuk penyimpanan data memiliki kapasitas 16GB dengan slot MicroSD hingga kapasitas maksimal 2TB.

Kebutuhan layarnya sudah ditopang dengan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sendiri sudah mencapai angka 245 ppi yang cukup standar dan lumayan. Secara keseluruhan, smartphone ini memang cocok untuk anda yang memiliki budget terbatas namun membutuhkan performa smartphone tinggi.

Sponsored Links