Harga Resmi Samsung Gear S2 Sekitar Rp 4 Jutaan

Bagi anda penggemar jam tangan pintar atau smartwatch, saat ini Samsung akhirnya resmi merilis produk terbarunya yang memiliki nama Samsung Gear S2. Smartwartch ini tampil lebih mantab dengan berbagai peningkatan di dalamnya.

Di negara Amerika Serikat sendiri Samsung Gear S2 sudah mulai dijual secara resmi di beberapa toko online. Sementara untuk harga, ternyata Samsung menawarkan dengan harga yang cukup tinggi.

Samsung Gear S2 sudah mulai dijual dengan harga $299 atau sekitar Rp 4,3 juta untuk varian standar dan varian Samsung Gear S2 Classic sekitar Rp 5,1 jutaan. Tampilan layar dari Samsung Gear S2 ini menawarkan layar bulat berukuran 1,2 inci circular dengan resolusi 360 x 360 piksel dengan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 302 ppi.

Sementara untuk sistem operasi menjalan sistem operasi original buatan Samsung yang mengusung nama Tizen OS. Hardware dari smartphone ini menawarkan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Yang membuat menarik dari Samsung Gear S2 ini adalah desain dan bentuknya yang membulat begitu elegan dan menarik ketika digunakan di tangan. Bezel dari Samsung Gear S2 ini juga tampak mewah karena bisa anda manfaatkan untuk melakukan scrolling dan zooming.

Untuk kebutuhan konektivitas, smartwatch Samsung Gear S2 ini membawa beberapa dukungan seperti quadband GSM 2G/3G (varian 3G), Bluetooth 4.1, Wi-Fi a/b/g/n, GPS/GLONASS, dan USB 2.0.

Sponsored Links