Harga Resmi Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man di Indonesia Plus Spesifikasi Lengkap

GadgetGan.com – Produk Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini saat ini menjadi incaran banyak para konsumen smartphone di seluruh dunia. Smartphone ini memang menghadirkan desain dan kombinasi warna yang sangat menarik dikelasnya.

Yang menjadikan unik adalah smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. Yang terbaru kali ini dikabarkan smartphone ini ternyata sudah mulai di jual di negara Indonesia.

Sayangnya kehadiran smartphone ini masih belum dilengkapi dengan garansi resmi Samsung Indonesia. Yang menyediakan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini di Indonesia adalah toko online Lazada.

Harga yang ditawarkan ternyata sangat tinggi, yakni sekitar Rp 46 jutaan. Sebuah harga yang sangat fantastis dan sangat mahal. Harga asli smartphone ni di Amerika Serikat sekitar $2500 atau Rp 33 jutaan.

Spesifikasi yang diusung adalah chipset Exynos 7420, RAM 3GB LPDDR4, prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, dan GPU tipe Mali-T760.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Dukungan memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 64GB. Untuk jaringan dan konektivitasnya menghadirkan dukungan 4G LTE Cat.6, WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS/GLONASS, IR Blaster, dan Samsung Pay.

Sponsored Links