Harga Resmi Samsung Galaxy Note 7 Di Indonesia Ternyata Jauh Lebih Murah

Dan yang dinantikan akhirnya datang juga, varian Samsung Galaxy Note 7 ini akhirnya resmi dipasarkan di negara Indonesia dengan system pre-order. Varian ini hadir dengan banderol harga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan harga varian unlock di Amerika Serikat.

Di Indonesia harga dari Samsung Galaxy Note 7 ini terbagi dalam beberapa macam, yakni harga resminya sendiri dipasaran Indonesia adalah Rp 10,7 Juta saja. Sementara itu ada harga bundling dengan New Gear VR menjadi Rp 11,2 Juta dan ada juga paket bundling dengan Gear Fit 2 menjadi Rp 11,9 juta.

Pre-order baru bisa diikuti pada tanggal 5 – 21 Agustus 2016 mendatang. Samsung juga menawarkan promo cahsback dengan menggunakan bank tertentu. Produk ini sudah membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sementara kinerja kamera dari Samsung Galaxy Note 7 ini sudah diatas rata-rata dengan membawa kamera belakang 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang mengandalkan sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan USB Type-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Layar dari Samsung Galaxy Note 7 seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi dengan fitur S-Pen.

Sementara kapasitas ROM nya sebesar 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Spesifikasi hardwarenya adalah GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,8GHz, dan RAM 4GB.

Sponsored Links