Harga Resmi Samsung Galaxy J5 Prime Di Australia Setelah Dirilis Kisaran Rp 4 Jutaan

Secara resmi smartphone bernama Samsung Galaxy J5 Prime ini ternyata sudah mulai dijual secara umum ke pasaran. Dan negara pertama yang disambangi oleh smartphone canggih ini adalah negara Australia. Di negara Kangguru ini smartphone Samsung Galaxy J5 Prime dibanderol sekitar $301 atau sekitar Rp 4 juta.

Smartphone ini sudah membawa spesifikasi mantab dan fitur sangat lengkap. Hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan RAM sebesar 2GB. Kapasitas baterai dari smartphone ini sangat terbatas yakni sekitar 2400mAh saja.

Untuk harganya sendiri Samsung membanderol smartphone Samsung Galaxy J5 Prime ini sekitar $301 atau sekitar Rp 4 juta. Layar yang ditawarkan di smartphone ini sudah mantab yakni seluas 5 inci beresolusi HD 720p dan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 282 ppi.

Sistem operasinya juga sudah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung. Tampilan dari smartphone ini sangat elegan dan kokoh karena sudah menggunakan casing metal yang memang tampak lebih premium.

Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan untuk kinerja dari kameranya sendiri cukup mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Jaringan dan konektivitas juga sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sponsored Links