Harga Resmi Moto C Setelah Resmi Dirilis Hanya Kisaran Rp 1,2 Jutaan Saja

Setelah sempat dirilis kepasaran sebelumnya, akhirnya smartphone Moto C resmi dijual kepasaran. Dan negara pertama yang mendapat jatah dari smartphone ini adalah negara India. Smartphone ini dirilis dengan banderol harga $95 atau sekitar Rp 1,2 juta-an. Tentu harga tersebut sangat terjangkau dikelasnya ditambah smartphone ini sudah menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka stock Android.

Smartphone ini sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kapasitas ROM dari smartphone ini juga sudah memanfaatkan dukungan dari ROM berukuran sebesar 8GB atau 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Kameranya sendiri menggunakan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang cukup lumayan seperti autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS 1,4 um piksel lengkap dengan hadirnya LED flash. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri adalah baterai berukuran 2350mAh yang tergolong cukup lumayan.

Spesifikasi hardware smartphone ini memanfaatkan beberapa dukungan menarik seperti GPU Mali-T720, chipset MediaTek MT6737, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,1GHz, dan RAM sebesar 1GB. Spesifikasi yang ditawarkan memang tergolong biasa saja namun sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Sektor layarnya sendiri sudah menawarkan layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah cukup menjanjikan untuk ukuran smartphone kelas sejutaan.

Sponsored Links