Harga Resmi Masa Pre-Order Hisense Pureshot Lite Di Indonesia Sekitar Rp 1,4 Juta

Hisense kembali resmi mengekspansi pasaran smartphone Indonesia dengan menawarkan smartphone terbaru mereka bernama Hisense Pureshot Lite. Smartphone ini sudah dibuka secara resmi penjualan secara pre-order di toko online ternama dan terbesar di Indonesia saat ini yakni BliBli

Smartphone Hisense Pureshot Lite ini hadir dengan banderol harga kisaran Rp 1,4 Juta saja. Smartphone ini sudah dijual secara pre-order per tanggal 20 – 26 Juni 2016 dan produk mulai dikirim ke alamat pemesan mulai 29 Juni 2016. Smartphone ini sudah hadir dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh yang sudah lumayan besar.

Sementara untuk sektor hardware, smartphone Hisense Pureshot Lite ini mengandalkan GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6735M,  RAM sebesar 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz. Spesifikasi ini sudah cukup tinggi dikelasnya saat ini.

Sementara untuk layar seluas berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang cukup tajam dan jernih. Memori internal pada smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.

Kamera belakang smartphone ini beresolusi 8MP dengan fitur sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash Sementara untuk selfie dan video call menggunakan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup mantab. Dukungan OS nya menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Vision UI. Jaringan dan konektivitas membawa dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan tentu saja 4G LTE (Long Term Evolution).

Sponsored Links