Harga Resmi LG Stylus 3 Di India Resmi Dirilis

Phablet mid-end terbaru besutan brand LG yakni smartphone LG Stylus 3 akhirnya resmi dirilis di negara India. Smartphone LG Stylus 3 ini resmi dirilis di negara tersebut dengan banderol harga cukup terjangkau yakni kisaran $280 atau Rp 3,7 jutaan. Phablet LG Stylus 3 ini sudah resmi dipastikan rilis setelah kicauan resmi LG melalui akun Twitter mereka.

Smartphone LG Stylus 3 ini memiliki keunggulan dimana sudah mendukung sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Dukungan konektivitas dan jaringan smartphone ini memanfaatkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Kapasitas ROM dari phablet ini juga sudah lebih dari cukup karena menggunakan ukuran 16GB dengan kapasitas slot MicroSD mencapai 2TB. Sementara kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur menarik seperti LED Flash dan autofokus.

Spesifikasi layar dari smartphone LG Stylus 3 ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 ppi. Selain itu phablet  ini ternyata sudah menggunakan stylus pen yang memudahkan dalam berbagai hal.

Dan untuk sektor dapur pacu, phablet ini mengandalkan kinerja dari GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan RAM 3GB. Baterainya sendiri menggunakan kapasitas sebesar 3200mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan standar phablet masa kini.

Sponsored Links