Harga Resmi LG K8 2017 Setelah Resmi Dirilis Di Indonesia Dibanderol Kisaran Rp 2 Jutaan

Smartphone terbaru LG yang bernama LG K8 2017 ini ternyata diam-diam sudah mulai ditawarkan di Indonesia dengan banderol harga kisaran Rp 2 juta. Smartphone LG K8 2017 ini memang diprediksi akan hadir di Indonesia untuk melawan sejumlah smartphone yang sedang ramai dipasaran yakni Infinix Hot 4 Pro, Xiaomi Redmi 4X, dan Oppo A39.

Smartphone ini juga sudah menggunakan kapasitas kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur standar. Sementara untuk kamera belakang menggunakan resousi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Penyimpanan data di smartphone ini sudah mengusung kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sistem operasinya sudah dipercayakandengan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara layarnya sudah memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Spesifikasi hardware smartphone ini juga saudah dibekali dengan beberapa hardware kelas menengah seperti GPU Adreno 308, Ram 1,5GB, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. Sementara kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 2500mAh yang cukup lumayan.

Sponsored Links