Harga Resmi Lenovo Vibe C Di Indonesia Dibanderol Sekitar Rp 1,2 Jutaan

Smartphone Lenovo Vibe C yang sudah dinantikan kehadirannya akhirnya resmi dirilis di Indonesia dengan banderol harga cukup terjangkau. Smartphone Lenovo Vibe C ini di Indonesia sudah membawa dukungan jaringan terbaik saat ini yakni 4G LTE (Long Term Evolution)  yang akan membawa anda ke era internet super kencang.

Smartphone Lenovo Vibe C ini di Indonesia dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,2 Juta. Jelas harga yang masih sangat terjangkau untuk kantong kelas menengah kebawah. Smartphone Lenovo Vibe C ini juga sudah menggunakan system operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Sementara untuk sektor layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang sudah cukup untuk tampilan standar smartphone masa kini.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara memori internal pada smartphone ini sudah sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Sektor kameranya sendiri beresolusi 5MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan.

Kapasitas baterai pada smartphone ini sebesar 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Dan untuk hardware mengandalkan RAM 1GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Kinerjanya sudah cukup mantab untuk kebutuhan komputasi standar.

Sponsored Links