Harga Resmi Lenovo Vibe A Di Indonesia Kisaran Rp 700 Ribu Saja

Lenovo kembali hadir dipasaran Indonesia dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru bernama Lenovo Vibe A. Smartphone ini sebelumnya hadir dengan membawa nomor model A1000M. Smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia dengan mengusung system operasi versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Smartphone ini juga tergolong sangat terjangkau karena hanya ditawarkan dengan harga Rp 699 ribu saja. Smartphone ini bahkan sudah menawarkan jaringan dan konektivitas super cepat seperti 4G LTE dan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sektor layar mengusung ukuran seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 yang menggunakan panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan mencapai 233 ppi. Sektor memori internal pada Lenovo Vibe A ini membawa memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk spesifikasi hardware sendiri mengandalkan GPU Mali-400MP, chipset Spreadtrum SC7731, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan kapasitas RAM yang masih tergolong sangat kecil yakni 512MB saja. Jelas saja kinerjanya tidak akan mantab untuk dibawa multitasking atau gaming.

Untuk baterai dari smartphone Lenovo Vibe A ini mengusung baterai berkapasitas 1700mAh. Sementara kamera belakang pada smartphone ini memiliki resolusi 5MP dan kamera depan hanya 0,3MP saja. Sehingga untuk kebutuhan kamera bukanlah kebutuhan utama di smartphone ini.

Sponsored Links