Harga Resmi Laptop Convertible Lenovo Yoga 910 Tembus Rp 18 Jutaan

Persaingan laptop convertible kali ini semakin panas dengan hadir produk terbaru besutan brand Lenovo dengan nama Lenovo Yoga 910. Produk ini menawarkan spesifikasi lebih mantab dan fitur yang masih tetap canggih dan ringkas. Sebagai laptop jenis convertible, maka produk Lenovo Yoga 910 ini tetap mengusung layar yang mampu di putar hingga 360 derajat.

Produk ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Home x64. Pada sektor hardware, spesifikasi lengkap dari produk laptop Lenovo Yoga 910 ini menggusung RAM 8GB atau 16GB DDR4, prosesor Intel Core i7-7500U dual-core berkecepatan 2,7GHz dengan turbo hingga 3,5GHz generasi Kaby Lake dengan TDP hanya 15W, dan GPU mantab dari Intel HD 620 Graphics.

Casing dari laptop Lenovo Yoga 910 ini sudah mantab karena menggunakan casing berlapis alumunium yang sangat kokoh. Engselnya juga sangat kuat sehingga aman di buka tutup. Layarnya sendiri seluas 13,9 inci dengan resolusi tinggi, yakni 4K atau 3840 x 2160 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sementara untuk konektivitas sudah tergolong sangat lengkap dengan menawarkan dukungan WIFI, Bluetooth, port USB type C, dan dua port USB 3.0. Kapasitas baterainya sendiri masih misterius namun disebutkan akan mampu bertahan hingga 9 jam untuk penggunaan yang sangat normal.

Kualitas audio dari laptop convertible ini sudah tidak diragukan lagi karena mengusung kinerja dari speaker stereo dari JBL ditandemkan Dolby Audio Premium. Harga jual laptop Lenovo Yoga 910 ini sendiri sekitar $1429 atau sekitar Rp 18,6 juta dan baru dijual di negara Amerika Serikat saja.

 

Sponsored Links