Harga Resmi Huawei Y3 II LTE Di Indonesia Setelah Resmi Dirilis Sekitar Rp 1,3 Jutaan

Huawei kembali menyasar pasar smartphone kelas entry-level dengan sebuah smartphone terbaru bernama Huawei Y3 II LTE. Smartphone ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan namun sayang masih minus jaringan 4G LTE yang seharusnya menjadi jaringan terfavorit saat ini.

Smartphone Huawei Y3 II LTE ini sendiri di Indonesia akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,3 juta saja. Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang menggunakan antarmuka EMUI 3.0. Sementara konektivitas dan jaringan pada smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Untuk kamera, smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP. Fiturnya sendiri standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara sektor kapasitas baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 2100mAh yang tergolong biasa saja atau standar.

Spesifikasi hardwarenya membawa beberapa hardware pendukung seperti RAM 1GB, GPU Mali-T720 MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6735. Dan memori internal atau ROM nya sudah sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Layarnya sendiri dibekali dengan resolusi standar yakni masih FWVGA 854 x 480 piksel dengan ukuran seluas 4,5 inci. Layar tersebut sudah mengusung  kerapatan layar sebesar 218 ppi dan berteknologi TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif. Sehingga untuk tampilan standar saja dari smartphone ini sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links