Harga Resmi Google Pixel & Google Pixel XL Di India Kisaran Rp 13 Jutaan

Google saat ini memang sedang gencar memasarkan produk terbaru mereka yang bernama Google Pixel dan Google Pixel XL. Kedua smartphone ini memang menawarkan kelebihan yang cukup dinantikan oleh konsumen smartphone di seluruh dunia. Namun negara pertama yang mendapatkan produk ini ternyata adalah negara India.

Di negara ini harga resmi dari kedua smartphone ini sudah resmi keluar. Untuk harga dari smartphone Google Pixel sendiri dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan versi 32GB dan Google Pixel XL Rp 13 jutaan untuk versi 32GB. Untuk versi lebih tinggi kapasitas ROM nya maka harga juga akan semakin tinggi.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut berapa harga resmi dari smartphone ini nantinya ketika dijual di Indonesia. Smartphone ini mengunakan sistem operasi dijamin yang terbaru yakni sistem operasi Android 7.1 Nougat terbaru. Smartphone ini nantinya juga dibekali dengan kamera berkinerja tinggi.

Kamera belakangnya sendiri mengandalkan kamera beresolusi 12MP dengan fitur dual-tone LED Flash dan sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP saja.

Layar smartphone ini sudah mantab dengan ukuran seluas 5 inci beresolusi Full HD 1080p untuk Google Pixel dan Google Pixel XL seluas 5,5 inci dengan resolusi lebih tinggi mencapai Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED. Spesifikasi hardwarenya sendiri ternyata sama-sama mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sponsored Links