Harga Resmi Gionee P7 Max Ditawarkan Rp 2,7 Juta Dengan Chipset Tipe Lama

Gionee akhirnya resmi merilis smartphone terbaru mereka yang membawa nama Gionee P7 Max. Smartphone ini meneruskan kesuksesan smartphone seri sebelumnya yakni Gioone S6 Pro. Smartphone Gionee P7 Max ini membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.2.

Untuk kamera dari smartphone ini memanfaatkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari RAM 3GB, prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, chipset MediaTek MT6595 dan GPU PowerVR G6200.

Sementara kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 3100mAh. Layar dari smartphone ini membawa dukungan layar IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan sudah memiliki kerapatan layar sebesar 401 ppi. Jaringan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan beberapa dukungan seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C yang siap memanjakan kebutuhan berbagai konektivitas smartphone masa kini.

Penyimpanan data pada smartphone ini sendiri mengandalkan kinerja dari ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Dan harga resmi dari smartphone ini ditawarkan sekitar $205 atau sekitar Rp 2,7 juta. Harga tersebut masih cukup terjangkau dan setara dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Gionee P7 Max ini.

Sponsored Links