Harga Resmi BlackBerry Leap di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Fitur Lengkapnya

Akhirnya, Blackberry Leap resmi meluncur di Indonesia setelah diperkenalkan pertama kali di ajang Mobile World Congres (MWC) 2015. Smartphone tersebut dibandrol dengan harga Rp. 3,6 juta.

“BlackBerry Leap ini dibanderol di rentang harga menengah, dengan retail price Rp 3,6 juta. Available untuk pre-order mulai 21-28 Oktober,” terang Managing Director Blackberry Indonesia Sofran Irchamni dalam acara peluncuran Blackberry Leap di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Blackberry mempersentajai Leap dengan layar HD berukuran 5 inci dengan kerapatan gambar 294 ppi dan cover belakang bertekstur lembut yang cukup nyaman untuk digenggam.

Dapur pacu ponsel ini tidak dapat dikatakan tinggi, sebab hanya dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1,5 GHz dengan RAM 2GB. Leap berjalan di atas OS Blackberry 10 versi terbaru, yakni 10.3.2 dengna sejumlah pembaruan dalam hal keamanan, kamera dan kalender.

Pada segi penyimpanan file, Blackberry Leap memiliki kapasitas memori internal hingga 16GB serta tambahan slot microSD mencapai 128GB. Untuk baterai, ponsel canggih ini dibekali dengan baterai berdaya 2.800 mAh yang diklaim bisa bertahan seharian penuh.

Sponsored Links