Harga Resmi Asus Zenfone 3 Max Di Negara India Berkisar Rp 2,6 Jutaan Saja

Negara India akhirnya di pilih Asus untuk merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone 3 Max. Smartphone ini tampil sangat elegan dengan mengusung desain cukup compact dan sudut membulat atau rounded. Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI.

Kinerja dari kamera di smartphone ini mengusung kamera standar seperti kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur seperti autofokus dan LED Flash. Harga smartphone Asus Zenfone 3 Max ini di negara India dibanderol sekitar $195 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Spesifikasi hardwarenya sendiri sudah cukup tinggi seperti RAM 3GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6737T, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz.

Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Kapasitas baterai dari smartphone ini sangat besar, yakni 4100mAh yang tahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal.

Sementara area layarnya sendiri memiliki resolusi HD 720p berteknologi panel IPS yang cukup standar dan mantab. Ukuran layarnya sendiri seluas 5,2 inci dengan kerapatan layar mencapai 282 ppi. Layar ini sudah cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan komputasi harian anda saat ini.

Sponsored Links