Harga Resmi Asus Zenfone 2 128GB di Indonesia Plus Spesifikasi Lengkap

Tepat hari ini Asus akhirnya resmi merilis varian terbaru dari produk smartphone Asus Zenfone 2 yakni smartphone Asus Zenfone 2 128GB. Varian ini memang hadir dengan kemampuan yang sama persis namun dengan kapasitas memori internal jauh lebih besar dari varian standarnya.

Di Indonesia sendiri smartphone Harga Asus Zenfone 2 128GB ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 5,1 jutaan. Harga tersebut jelas cukup menggoda dan diprediksi smartphone ini akan cukup banyak dipesan dan diminati.

Layar dari Asus Zenfone 2 128GB ini masih tetap mengusung ukuran layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar sekitar 403 ppi.

Sementara untuk sistem operasi smartphone ini akan menggunakn OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Untuk area dapur pacunya juga tetap gahar dengan mengusung prosesor Intel Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz, RAM 4GB, dan GPU PowerVR G6430.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone ini masih tetap menghadirkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP berfitur autofokus dengan aperture f/2.0, dual-tone LED flash, dengan mode manual dan HDR. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie atau video call. Jaringan dan konektivitas smartphone ini dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Sponsored Links