Harga Pre-Order Sony Xperia XA Ultra Di Inggris Mencapai GBP 299 atau Sekitar Rp 5,8 juta

Untuk yang penasaran dengan harga smartphone Sony Xperia XA Ultra ini secara resmi, kali ini Sony resmi mengeluarkan harga pre-order dari Sony Xperia XA Ultra ini yakni sekitar GBP 299 atau sekitar Rp 5,8 juta. Namun harga ini memang berlaku di negara Inggris, dan di negara ini memang terkenal harga sangat tinggi jika dibandingkan dengan harga di negara Asia.

Smartphone Sony Xperia XA Ultra ini sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Sementara itu penyimpanan data sudah cukup baik dengan kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Dukungan jaringan dan konektivitas sudah lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Smartphone ini juga mengusung layar seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 367 ppi dengan teknologi Sony Bravia Engine 2.

Kapasitas bacteria di smartphone ini ternyata sangat nanggung, yakni hanya 2700mAh saja. Kamera smartphone ini mengandalkan resolusi kamera belakang beresolusi 21MP dengan autofokus dengan lensa 22mm dengan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan OIS dan LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 16MP yang tergolong tinggi.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, RAM 3GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Sponsored Links