Harga Pre-Order Resmi Samsung Galaxy S7 Edge Pink Gold Di Indonesia Mencapai Rp 10 Jutaan

Akhirnya pasaran negara Indonesia resmi kedatangan varian Samsung Galaxy S7 Edge Pink Gold dengan harga yang cukup fantastis. Smartphone edisi Samsung Galaxy S7 Edge Pink Gold ini ditawarkan di pasaran Indonesia secara resmi dengan banderol harga mencapai Rp 10 juta lebih.

Dalam paket penjualan ternyata anda akan mendapatkan sebuah bonus Hermes Parfume. Smartphone ini hadir dengan kapasitas ROM jumbo sebesar 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Sementara system operasi mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Smartphone ini mengusung layar yang cukup lega sebesar 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan Gorilla Glass 5. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini adalah dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Spesifikasi hardwarenya sendiri adalah RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz. Sementara kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3600mAh yang cukup mantab.

Kameranya sendiri menawarkan resolusi kamera depan sebesar 5MP saja. Sementara kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Sertifikat IP68 di smartphone ini membuktikan ketangguhan dari smartphone ini.

Sponsored Links