Harga Pre-order BlackBerry KEYone di Jerman Tembus 8,5 Jutaan

BlackBerry KEYone kini diketahui bakal segera menyambangi Benua Eropa. Hal ini karena dalam waktu dekat pengguna BlackBerry di Jerman akan segara dapat membeli BlackBerry KEYone dengan cara pre-order. Harga yang dibanderol melalui pre-order tersebut juga cukup mahal yakni sekitar 599 euro atau senilai 8.5 juta.

Ponsel besutan BlackBerry tersebut diketahui bakal hadir dengan kapasitas yang mumpuni. Hal ini bisa dimulai dari layar yang diusung berukuran 4.2 inci berorientasi 1620 x 1080 piksel lengkap dengan teknologi AMOLED dan kerapatan layar yang mencapau 453 piksel per inci. Tak usah takut tergores karena layar dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Sementara sistem operasi yang dijalnkan adalah Android 7.1 Nougat.

Kinerja yang ditawarkan oleh BlackBerry KEYone tak kalah tangguh dengan ponsel flagsip lainnya. Dengan mengandalkan kekuatan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit, dimana terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan 2GHz dan 1.2GHz. Dengan kekuatan yang penuh anda dapat melibas seluruh aplikasi yang anda butuhkan. Apalagi jika mengingat BlackBerry KEYone masih dilengkapi dengan RAM 3GB, dan pengolah grafis yang berasal dari Adreno 506.

Dalam segi kamera BlackBerry KEYone patut untuk diunggulkan. Karena pada bagian belakang telah terseat kamera berkapasita 12 megapiksel lengkap dengan sensor Sony IMX378 yang memiliki lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus serta tak ketinggalan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 8 megapiksel fixed focus yang sudah dapat memuaskan aktivitas foto selfie dan video call.

Beralih pada konektivitas, BlackBerry KEYone memiliki fitur yang cukup lengkap, dimana terdiri dari WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. Ruang penyimpanannya pun juga cukup besar yakni 32GB yang masih diperluas dengan adanya fitur sot microSD.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel berkapasitas baterai 3505 mAH ini adalah hadirnya keypad QWERTY fisik yang memang sudah menjadi salah satu ciri khas dari ponsel BlackBerry. Bagi konsumen setia yang menyukai desain has dari BlacBerry ini dapat mencoba ponsel terbaru yang bertajuk BlackBerry KEYone.

Sponsored Links