Harga Pasaran Resmi Smartphone Huawei Y6 II Di Indonesia Dibanderol Sekitar Rp 2,1 Juta Saja

Huawei kembali menyambangi negara Indonesia dengan menawarkan smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Y6 II. Smarpthone ini resmi ditawarkan di Indonesia dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Beberapa toko online di Indonesia menawarkan smartphone ini dengan harga kisaran Rp 2,1 juta saja.

Smartphone Huawei Y6 II ini memang sudah membawa spesifikasi yang tergolong cukup mumpuni di kelasnya saat ini yakni menawarkan kapasitas RAM sebesar 2GB, GPU Mali-450 MP4, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2Ghz, dan chipset HiSilicon Kirin 620. Baterai yang ditawarkan sendiri sudah berkapasitas sebesar 3000mAh.

Spesifikasi tersebut cukup untuk menjalankan berbagai kebutuhan smartphone mid-end masa kini. Sistem operasi di smartphone ini sendiri menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan Emotion UI 4.1. konektivitas dan jaringan di smartphone ini juga sudah didukung dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Layar di smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi. Dan untuk anda yang membutuhkan tempat penyimpanan data sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Dan beralih ke sektor kamera, smartphone Huawei Y6 II ini menawarkan kualitas kamera belakang dengan resolusi 13MP ditambah sudah membawa fitur mantab seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengandalkan kamera beresolusi sebesar 5MP yang cukup lumayan tinggi kualitasnya.

Sponsored Links