Harga Panasonic Eluga I3 Mega 2 Jutaan, Miliki Baterai 4000mAh

Panasonic Eluga I3 Mega kini hadir di tengah-tengah pasaran smartphone Indonesia. Ponsel ini merambah sektor pasar menengah keatas karena melihat spesifikasinya yang cukup mumpuni apalagi baterai yang berkapasitas hingga 4000 mAh.

Namun meskipun begitu, smartphone Panasonic Eluga I3 Mega tersebut dibandrol harga yang cukup bersahabat yaitu Rp 2 jutaan saja. Menilik tentang spesifikasi yang dibawakannya, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5.5 inci dengan kemampuan teknologi IPS LCD Capacitive dan beresolusi 720 x 1280 piksel atau setara Full HD. Kerapatan layarnya mencapai ~267 piksel per inci dengan kelengkungan 2.5D.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Pada sektor dapur pacunya, sang vendor telah memberikan tenaga ponsel ini dengan adanya chipset dari MediaTek MT6735 serta prosesor quad core berkecepatan 1.3 Ghz Cortex A53. Pada bagian pengolah grafisnya, telah disediakan GPU Mali-T720MP2 yang cukup handal dikelasnya.

Pada bagian memori, Panasonic Eluga I3 Mega ini disediakan RAM yang berkapasitas 3 GB untuk kemampuan multitasking yang lebih handal. Sementara pada ruang penyimpanan memori internal memiliki kapasitas sebesar 16GB dan dapat ditambahi memori eksternal pada slot microSD smartphone maksimal sampai 128GB.

Berbagi kebocoran spesifikasi pada sektor fotografinya, ponsel terbaru ini mengandalkan kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel dibagian belakang ponsel dengan fitur autofocus dan LED Flash, sementara untuk kamera depannya memiliki lensa beresolusi 5 megapiksel untuk berfoto selfie dan video call.

Fitur istimewa pada smartphone ini adalah adanya baterai yang berkapasitas 4000 mAh berjenis Li-Ion dan non removable. Smartphone ini tersedia dengan pilihan warna Champagne Gold dan Silver.

Untuk konektivitasnya sendiri terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, MicroUSB, Bluetooth, Wifi, Hotspot dan masih banyak lagi lainnya. Di pasaran ponsel ini akan dibandrol seharga Rp 2.5 juta.

Sponsored Links